Hanya 70.000!!! Super Black Ultra HD Eyeliner
BY MALISSA KISS 

High resolution membuat garis mata menjadi tajam 4dimensi.

Dimension 1 Ultra Sharp, ujung brush HANYA 0.01mm! Tajam dan tepat

Dimension 2 kuas yang lentur dan lembut, kita bisa gambar eyeline dengan rapih seperti makeup artist

Dimension 3 Coating Copolymer, super black, tahan lama, tahan air dan keringat sepanjang hari

Dimension 4 tinta Flash UHD Cartridges beresolusi tinggi. Pigmen black nya bener2 bagus.
Owner uda cobain Malissa Kiss Eyeliner Level HD

Puas bangeett. Kuasnya ini bukan kuas keras lo. Tp kuas lentur. Enak dipegang d tgn dan gmpg gambarnya. Bukan kaya spidol.
Tintanya super black. Hitam. Pekat. Cantik banget. Gausa timpain berkali2. Ga kaya liner lain yg bs terpisah hitamnya dan airnya. Wrna di mata jd ga rata.
Yg ini tintanya ga bs dikopek - you know what i mean hahaha. Buat yg sering pake eyeliner pst ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bs bolong sdkit d tngah. Terkelupas. Yg ini ga bakal terkelupas. Stlh kering bukan membentuk satu lapisan gt. Bagus bngt deh

WATERPROOF ! Soul Skin

#kisseyeliner #kissultrahd #kisseyelinerliquid #eyelinerultrahd #kissmallisa #kisskincare #thaiskincare #grosirkosmetik #kosmetikmurah #eyelinerultrahd #kissskincare #panacea #glutalapunzel #lotionmicha #michalotion #michaindonesia #kissindo #kissmurah

Contact

Sole Distributor of Soul Skin Cosmetic in Indonesia. 
Ready stock all item

Contact : 
Line id: @nataa (use @)
BBM : 5396B8E9


Black Ultra HD Eyeliner BY MALISSA KISS


Hanya 70.000!!! Super Black Ultra HD Eyeliner
BY MALISSA KISS 

High resolution membuat garis mata menjadi tajam 4dimensi.

Dimension 1 Ultra Sharp, ujung brush HANYA 0.01mm! Tajam dan tepat

Dimension 2 kuas yang lentur dan lembut, kita bisa gambar eyeline dengan rapih seperti makeup artist

Dimension 3 Coating Copolymer, super black, tahan lama, tahan air dan keringat sepanjang hari

Dimension 4 tinta Flash UHD Cartridges beresolusi tinggi. Pigmen black nya bener2 bagus.
Owner uda cobain Malissa Kiss Eyeliner Level HD

Puas bangeett. Kuasnya ini bukan kuas keras lo. Tp kuas lentur. Enak dipegang d tgn dan gmpg gambarnya. Bukan kaya spidol.
Tintanya super black. Hitam. Pekat. Cantik banget. Gausa timpain berkali2. Ga kaya liner lain yg bs terpisah hitamnya dan airnya. Wrna di mata jd ga rata.
Yg ini tintanya ga bs dikopek - you know what i mean hahaha. Buat yg sering pake eyeliner pst ngerti. Ada eyeliner dipake di mata eh gak lama bs bolong sdkit d tngah. Terkelupas. Yg ini ga bakal terkelupas. Stlh kering bukan membentuk satu lapisan gt. Bagus bngt deh

WATERPROOF ! Soul Skin

#kisseyeliner #kissultrahd #kisseyelinerliquid #eyelinerultrahd #kissmallisa #kisskincare #thaiskincare #grosirkosmetik #kosmetikmurah #eyelinerultrahd #kissskincare #panacea #glutalapunzel #lotionmicha #michalotion #michaindonesia #kissindo #kissmurah

Contact

Sole Distributor of Soul Skin Cosmetic in Indonesia. 
Ready stock all item

Contact : 
Line id: @nataa (use @)
BBM : 5396B8E9


No comments:

Post a Comment